EMAK-EMAK DAN GADGET

Zaman sekarang siapa yang tidak kenal gadget?  Hidup tidak lengkap rasanya tanpa memegang 'gadget.  Di mana pun berada gadget tidak boleh tertinggal. Setiap kalangan menggunakannya untuk sarana komunikasi atau hanya sekadar untuk main-main. Tak terkecuali bagi Emak-emak. 

Emak-emak era milenial sangat akran dengan benda pipih beteknologi ini. Ada sebagian dari mereka yang mengginakannya sebagai sara berjualan onlline,  atau populer dengan sebitan olshper.  Ada pula yang hanya sekadar menggunakannya untuk eksis, hobi berfoto selfi, atau bahkan uodate status kegalauan di sosiagl media mereka. 

Gadget ibaray dua sisi mata uang. Ada manfaat yang didapat olehnya,  namjn ada pula keburukan yang bisa terjadi saat bergadget ria. Nah,  bagi Emak-rmak manakah yang akan dipilih?  Apakah akan menggunakan gadget untuk hal bermaafaat atau haanha sekadar vermaim-main yang mungji bisa meimbulkaaan keburukan?

Gadget dapat bermanfaat jika kita menggunakannhaaa sebagai sarana memeperoleh informasi yang bermanfaat. Bagi kalangan emak-emak, informasi yang paling dehmkata adalah tentang parenting dan segala hal yentaang perannya  sebagai ibu maupun istri.  Uodate info dengan gadget.  Upgradr ilmu dengaan membaacaa artikel-artikel penting.  Bergabung dengaan grup-grup yang daapat memperluas wawasaan. 

Sebagai contoh,  misalnya tentang MPASI. Bukan emak milenial naamanua jikaa tidak pahal bagaimana membuaamt MPASI yang sehat vmbagi si kecil.  Dengan membaca atau bergabung gruo perMpasian melalui gadget ini,  Emak dapat memprroleh ilmunya,  sehingga tidak kudet.  Bagaimana komposisi MPASI yang baik menirut standar WHO,  kapan dimulai pemberiannya kepada bayi,  dan lain sebagainya.

Contoh lain misal tentang ilmu pergendongan. Gendong-menggendong adalah hal yang umum di dunia ibu dan anak. Namun,  ternyata menggendong pun ada ilmunya.  Bagaimanaa cara menggendong yaang tepat,  jenis gendongan yang baik dan benar sesuai bentuk tubuh baayi. Dalam ilmu pergemdongan oun ada istilah TICKS,  gendong m-shape,  c-shape,  j-shape dan lain-lain.  Emak-emak yang mengaku milenial tapi belim tahu istilaah-istilah inj,  ayo cari tahu dengan menggunakan gadget.  Updet ilmunya.

Mash bamyak contoh lain

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW BUKU THE POWER OF DASTER

HADIAH UNTUK RESTU

PILIH PUNYA HUTANG ATAU PIUTANG?